GLOBAL DEKORASI TENDA KONFEKSI DISTRIBUTOR SARUNG KURSI DAN DEKORASI TENDA PESTA



GLOBAL DEKORASI TENDA  adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konfeksi dekorasi tenda pesta. GLOBAL DEKORASI TENDA sudah meresmikan pemesanan melalui media internet/online,tujuan kami untuk memudahkan customer yang mempunyai usaha persewaan tenda pesta atau yang bergerak di bidang WEDDING ORGANIZER (WO) / EVENT ORGANIZER (EO) yang berada di jabodetabek dan di luar jabodetabek atau daerah terpencil dengan mudah memesan melalui media online yang kami sediakan.
bagi semua customer tidak usah khawatir dan jangan takut tertipu untuk belanja secara online,Insyaallah kami amanah sesuai yang customer harapkan,karena kini hadir GLOBAL DEKORASI TENDA yang akan mempermudah proses pemesanan anda, kami siap melayani dan membantu customer semua untuk memesan produk yang telah kami sediakan.

jika ingin berkunjung langsung dan ingin melihat cara  proses kerja kami untuk pembuatan dan proses produksi kami customer bisa langsung datang ke alamat showroom dan konfeksi kami yang bertermpat di JL JATIBARU Gg H.HASBI 5 NO.7 TANAH ABANG JAKARTA PUSAT.



Untuk pengiriman nya bapak/ibu tidak perlu khawatir dan bingung,karena perusahaan kami GLOBAL DEKORASI TENDA telah bekerja sama dengan berbagai expedisi jasa pengiriman keseluruh indonesia via EKSPEDISI/CARGO darat,laut maupun udara, maka bapak/ibu tidak perlu ragu untuk memesan di tempat kami.


adapun produk- produk nya yang kami sediakan antara lain yaitu semacam perlengkapan pesta dan aksesoris tenda pesta, seperti :
SARUNG KURSI dengan aneka model dan type, RUMBAI TENDA,PLAFON TENDA,PLAFON DEKOR,PLAFON BALON,PLAFON SERUT,KAFER MEJA,SEKIRTING MEJA,BACKGROUND TENDA,BACKGROUND DINDING,RANGKA TENDA,TERPAL TENDA. DLL
GLOBAL DEKORASI TENDA akan selalu  mempertahankan kualitas bahan dan jahitan yang kuat dan awet, karena kami di dukung oleh tenaga dan pekerja yang profesional dan ahli di bidang nya.








UNTUK INFO PEMESANAN BISA MENGHUBUNGI KAMI DI NOMOR TELFON
-081284060391( SIMPATI)    -087886464178( XL )
UP : BPK, MAMAN

Popular posts from this blog

COVER MEJA

PLAFON DEKOR TENDA, PLAFON DATAR,GARIS,CATUR

BACKGROUND TENDA, JUAL BACKGROUND DINDING, JUAL BACKGROUND GEDUNG